Blazer Pria Murah Model Trendi - Dapatkan Karir Anda Kembali On Track

Nama saya Helen Roberts, seorang ahli Pengembangan Karir dengan 17 tahun pengalaman di industri. Aku belum pernah melihat pasar cukup seperti ini. Dalam iklim ekonomi saat ini banyak orang yang Blazer Pria Murah Model Trendi 'menyakiti' tidak seperti sebelumnya, finansial & emosional. Kami memiliki jumlah rekor pengangguran di seluruh pelosok Inggris, Amerika Serikat dan Irlandia. Ini adalah gairah saya untuk membantu orang sebanyak yang saya bisa, membantu diri mereka sendiri, bergerak maju dalam karir mereka.

Blazer Pria Murah Model Trendi

Berikut adalah beberapa tips atas untuk membantu Anda melalui transisi karir Anda.
1) Berpikir Positif! mudah diucapkan daripada dilakukan, saya tahu! Cobalah untuk melihat transisi karir ini sebagai kesempatan untuk pertumbuhan Blazer Pria Murah Model Trendi pribadi. Lihatlah apa yang telah dicapai dan mempersiapkan dan bersemangat untuk bab berikutnya.

2) Tahu Apa yang Anda Ingin, Bukan Apa Anda Tidak Ingin! Selama karir saya, saya telah bekerja dengan lebih dari 50.000 orang, membantu mereka bergerak maju dalam karir. Kebanyakan orang tahu apa yang mereka tidak inginkan namun tidak jelas apa yang mereka inginkan. Jika Anda tidak jelas tentang apa yang Anda inginkan, bagaimana Anda bisa mengharapkan untuk mencapainya? Luangkan waktu keluar dan bekerja di luar apa yang Anda inginkan dan bagaimana Anda dapat membuat sendiri di bab berikutnya dari hidup Anda. Blazer Pria Murah

3) Brainstorm & Punya Rencana, A, Plan B & Rencana C. Rencana A harus skenario yang ideal mutlak bagi Anda, Plan B bisa menjadi batu loncatan untuk membuat Anda lebih dekat ke ideal Anda, Rencana C lagi batu loncatan, yang lebih Blazer Pria Murah Model Trendi banyak pilihan yang Anda miliki dalam pasar saat ini, semakin sukses Anda akan.

4) Tujuan Set. Banyak orang dalam hidup tidak pernah menetapkan tujuan. Jika Anda tidak menetapkan tujuan bagaimana Anda tahu di mana Anda sedang menuju? Masuk ke kebiasaan menetapkan tujuan setiap hari. Set pendek, menengah, dan tujuan jangka panjang. Dan merasakan rasa prestasi ketika Anda mencentang mereka pergi ketika Anda telah mencapai apa yang Anda ditetapkan untuk dilakukan. Pastikan Anda menggunakan alat SMART untuk memastikan Anda menetapkan tujuan secara efektif.

Achievable - itu dicapai
Realistis - harus realistis, apa yang realistis untuk Anda?
Terikat waktu - selalu menetapkan tanggal pada tujuan Anda, jika Anda tidak mencapai itu, menetapkan tanggal lain dan pastikan Anda melakukan

Tulis tujuan Anda ke bawah, dan melihat mereka sering, menjadi jelas pada apa yang Anda menetapkan untuk mencapai & mengapa.

5) Membuat Job Hunting tetap Pekerja Job. Mengidentifikasi beberapa mitra Rekrutmen kunci untuk bekerja dengan, bertujuan untuk bekerja dengan spesialis niche di lokasi Anda mempertimbangkan. Daftarkan CV Anda secara online di Dewan Kerja. Blazer Pria Murah Model Trendi Membuat profil dan secara aktif menggunakan Linked In (ada 80 juta orang di portal jaringan bisnis) dan portal jejaring bisnis lainnya. Buatlah daftar semua orang yang ada di jaringan Anda dan menjangkau mereka dan membiarkan mereka tahu Anda cari.

6) Buat canggih; praktik CV terbaik yang mendapat hasil. Pastikan sudah disesuaikan untuk setiap pekerjaan yang Anda melamar. Akses diiklankan dan pekerjaan unadvertised. Ketika melihat pekerjaan, bersikap objektif, pastikan Anda daftar shortlist CV Anda ke peran tepat. Saya akan menggunakan aturan ini; jika Anda dapat melakukan 80% dari pekerjaan yang diuraikan pada profil pekerjaan berlaku untuk itu, jika itu sesuatu yang kurang, menyelamatkan diri dan waktu kerja.

7) Wawancara - dimasukkan ke dalam persiapan, jika Anda gagal untuk merencanakan, Anda berencana untuk gagal. Juara dibuat dalam pelatihan. Gunakan profil pekerjaan, informasi perusahaan & CV Anda sebagai peta jalan Anda untuk wawancara.

8) Pengembangan Pribadi. Gunakan waktu ini untuk pertumbuhan pribadi. Banyak dari kita begitu sibuk dengan karir kami kadang-kadang kita lupa tentang siapa kita dan apa yang kita semua tentang. Kami tidak memberikan diri kita waktu tenang. Gunakan waktu ini untuk menemukan kembali siapa Anda sebenarnya dan apa yang Anda inginkan. Saya akan sangat menyarankan Anda meluangkan waktu untuk membaca.

9) Dapatkan Happy! Bersyukurlah untuk semua yang Anda miliki dalam hidup Anda. Menghabiskan waktu dengan orang-orang yang membuat Anda bahagia. Melakukan hal-hal yang Anda cintai setiap hari, membuat waktu itu. Bermain golf, pergi berjalan, tenis, berkuda, memasak, film, teater, sosialisasi apa pun itu untuk Anda; membangun dalam hari Anda.

10) Berani Bermimpi Lagi. Kapan Anda berhenti bermimpi dan mengapa?
Ini benar-benar saya sukai untuk membantu orang sebanyak yang saya bisa, membantu diri mereka sendiri, bergerak maju dalam karir mereka. Jika saya Blazer Pria Murah Model Trendi dapat bantuan apapun kepada Anda sekarang atau di masa depan, jangan ragu untuk menghubungi.

Komentar