Jual Blazer Pria Khusus Santai - Gucci Busana

Sebuah merek yang paling menonjol Gucci, secara resmi dikenal sebagai The House of Gucci, adalah merek fashion Italia, manufaktur pakaian modis dan produk kulit label. Ini telah memperoleh tempat bergengsi di dunia mode. merek Gucci mudah dikenali karena merupakan merek yang paling terkenal dalam skenario ini. Jual Blazer Pria Khusus Santai Gucci makna The House of Gucci milik PPR, Pinault-Printemps-Redoute yang merupakan perusahaan multinasional Perancis.


Jual Blazer Pria Khusus Santai

The House of Gucci didirikan oleh Guccio Gucci, lahir pada tahun 1881, yang awalnya dimulai dengan sebuah toko sadel pada tahun 1906, di Florence. Dia memberi yang terbaik dari keterampilan dalam pengerjaan barang kulit. Pada tahun 1920 ia mulai memproduksi dan manufaktur barang-barang bagasi mewah. Butik pertama dimulai di Roma pada tahun 1938, terkenal dikenal sebagai Via Condotti. Awalnya, Gucci Jual Blazer Pria Khusus Santai berkonsentrasi pada merancang dan manufaktur produk perusahaan yang paling dikenal di pasar internasional. Gucci memperkenalkan tas yang paling populer dengan Bamboo menangani, kembali pada tahun 1947, yang masih terkenal di pasar saat ini. Pada tahun 1950, Gucci menyebar ke pembuatan sepatu suede dengan potongan-potongan logam dan merek dagang red dilucuti anyaman dimulai, awalnya pada ketebalan pelana. Jual Blazer Pria 

Selama awal 1950-an ia dirancang dan dibuat gaya klasik untuk pria dan wanita. Desainer pakaian produk untuk pria dan wanita pada dasarnya terdiri dari barang-barang mewah, hubungan gaya, desainer sepatu dan tas yang terkenal dengan gagang bambu. Setelah kematiannya pada tahun 1953, bisnis menyentuh ketinggian baru dan memperoleh pengakuan besar di pasar mode internasional. Keluarganya adalah Jual Blazer Pria Khusus Santai penyebab utama keberhasilan besar bagi Gucci karena membuka banyak banyak toko di dunia terkenal tempat-tempat seperti Paris, London, Tokyo, Beverly Hills dan Palm Beach. Seluruh Gucci Empire telah menjadi cukup terkenal di tahun 1950. Merek ini lebih mendapatkan publisitas dan membuat Gucci sebanding dengan "chic", dengan bantuan bintang-bintang Hollywood seperti Grace Kelly, Audrey Hepburn dan Peter Sellers. Tas bahu menjadi populer dan cukup terkenal dengan nama "Jackie O" sebagai Jackie Kennedy berpose dirinya selama pemotretan dengan tas bahu Gucci. Perusahaan ini sudah memiliki logo GC saat ini.

Pada tahun 1990, Gucci Busana termasuk berbagai macam produk seperti parfum, busana kulit, kosmetik, sepatu, koper, jam tangan, artikel olahraga, syal sutra, perhiasan, dasi, kacamata dll ... Jadi Gucci menjadi merek yang lebih diidentifikasi di Jual Blazer Pria Khusus Santai dunia mode dengan beberapa merek terkenal lainnya.

Pada tahun 2006, Gucci menghasilkan pendapatan global lebih dari US $ 7 miliar menurut sumber dari majalah Business Week. Di antara Top merek terkenal 100 dunia itu peringkat 46 di chart tahunan. Gucci diakui sebagai terbesar kedua dan yang terbaik industri penjualan busana setelah LVMH. Gucci memiliki lebih dari 425 toko Jual Blazer Pria Khusus Santai internasional. Gucci franchisee dan toko-toko modis menawarkan berbagai macam produk dari merek terkenal di dunia ini. Rumah Gucci diakui oleh beberapa lembaga keuangan dan organisasi karena kinerja mereka yang luar biasa dalam bisnis yang pada gilirannya memberikan kontribusi untuk omset besar. Terakhir namun tidak sedikit, dari tahun, Gucci telah berhasil memberikan kualitas produk yang stylish, mewah dan luar biasa.

Komentar