Jual Blazer Pria Teknik Baru - Gucci di bawah resesi ekonomi di tahun 2009

Resesi ekonomi memiliki dampak pada semua industri di 2009.And daerah mewah-tas bukanlah exception.It tampaknya iklim yang buruk untuk membeli tas merek mewah ketika global di titik rendah economy.Most Jual Blazer Pria Teknik Baru tas pengecer telah mengantisipasi sales.While pengecer mewah lainnya rendah seperti Hermes telah mempersiapkan kampanye untuk meningkatkan sales.Really luar biasa!


Jual Blazer Pria Teknik Baru

Tas Gucci mewah yang banyak untuk orang-orang yang tidak mungkin untuk afford.Even yang aficionadoes Gucci yang penganggaran tagihan di dompet ketika mereka sedang mempersiapkan untuk membeli mahal Gucci bags.While itu tidak mencegah aficionadoes Gucci dari menghargai gaya dan klasik penggemar Gucci Jual Blazer Pria Teknik Baru bags.Gucci mengejar upaya mereka untuk mendukung para penggemar Gucci bags.Gucci menurun? Hal ini tidak sepenuhnya benar.

 Gucci rumah sedang mengejar upaya mereka untuk menjalankan industri mewah-merek yang halus way.In 2009 Gucci rumah telah merilis beberapa series.It klasik telah meluncurkan berbagai bags.Since gucci pria tas yang chic tidak paten perempuan hanya an Gucci tas pria tidak monoton tetapi tas eye-catching.Gucci selalu populer dengan perempuan yang dilahirkan untuk menjadi sadar mode dari mewah bags.The gaya Gucci baru tas jackie bahu dan tas bahu Gucci charlotte feminin yang panas dan populer dengan famale tersebut. Jual Blazer Pria 

 feat lain yang Gucci telah mencapai tahun ini harus Gucci musim gugur-musim dingin 2009 kampanye iklan yang menampilkan kehidupan hobo luxe di Woodstock Foto bohemian nomad.The dilakukan oleh duo terkenal Inez van Lamsweerde dan Jual Blazer Pria Teknik Baru Vinoodh Matadin, di lokasi yang indah (Majorca ) menampilkan keindahan pirang: Lily Donaldson, Abbey Lee Kershaw dan kampanye Eniko Mihalik.The adalah tentang cerita bahwa gadis-gadis menari di sekitar menjadi semua glam-chic-bunga-power, menampilkan musim ini must-have atas sepatu bot setinggi lutut, tas pinggiran, sederhana cetakan; sementara anak-anak berjalan-jalan ke dressed-up.It mudah untuk mendapatkan kesimpulan bahwa tas pinggiran seperti Gucci tas indy akan menjadi fokus dalam setengah tahun berikutnya.

 Meskipun Gucci telah bertemu situasi sulit sama dengan merek-merek mewah lainnya, masih aktif mencoba untuk menjalankan Gucci dengan baik. Mungkin Jual Blazer Pria Teknik Baru GUCCI masa depan yang cerah.

Komentar