Dengan langit-langit New Mural stensil

Melihat ke permukaan dekorasi besar dan menggabungkan langit-langit Anda ke skema dekorasi Anda untuk membuat keanggunan Anda pernah bermimpi. Dengan coffered dan nampan tersembunyi langit-langit yang ditawarkan lebih dan lebih baru dibangun rumah pasar saat ini, minat dekorasi langit-langit sedang booming dengan pemilik rumah sekarang mencari cara-cara baru dan menarik untuk berdandan daerah-daerah luar biasa arsitektur dan menciptakan minat dan detail pada langit-langit polos.



Bahkan ruang paling menjemukan tiba-tiba menjadi salah satu keagungan dengan mural langit-langit. Untuk memiliki profesional membuat mural langit-langit untuk Anda akan biaya ribuan dolar, tapi pemilik rumah rata-rata sekarang dapat melakukannya sendiri dengan sedikit biaya dan benar-benar tidak ada pengalaman. Lukisan langit-langit warna yang berbeda adalah satu hal dan ya, itu menambahkan bunga, tetapi mengambil langkah lebih lanjut dengan menggunakan stensil untuk meniru mural overhead rumah baik-baik saja dan rumah-rumah mewah.

Baru "perspektif yang benar" stensil telah memukul pasar yang memungkinkan pemilik rumah untuk membuat elemen mural seperti pohon, kolom, langkan dan bahkan menggantung anggur yang benar-benar tampak menjulang di atas Anda.

Sebagai mudah digunakan sebagai setiap desain stensil lainnya, ini stensil baru yang dibentuk untuk digunakan pada langit-langit daripada dinding dan terdiri dari hamparan yang membuat otentik, "dilukis tangan" desain muncul. Hamparan bagian dari desain dipotong untuk stensil yang berbeda dan sangat mudah digunakan hanya.

Stensil diberi nomor untuk pesanan mereka dari penggunaan. Lubang-lubang pendaftaran (ditemukan di semua lapisan) dari # 1 stensil ditelusuri ke langit-langit atau dinding dengan pensil dihapus. Overlay pertama dicap kemudian dihapus. Lubang-lubang pendaftaran # 2 stensil berbaris dengan tracing pensil yang sejalan stensil sempurna. Hal ini kemudian dicap dan dihapus. Prosedur ini diikuti dengan lapisan yang dibutuhkan untuk menyelesaikan desain. Stensil semprotan perekat yang murah di toko kerajinan lokal Anda dan memungkinkan stensil untuk menempel langit-langit tanpa menggunakan pita yang membuatnya mudah untuk stensil di atas kepala Anda.

Saya baru saja selesai mural langit-langit di mana saya mulai dengan menandai off kaki persegi panjang 15x8 dengan pensil di langit-langit. Tentu saja, Anda dapat membuat Anda ukuran yang Anda pilih. Saya kemudian dicat bagian dalam persegi panjang dengan warna biru pucat untuk meniru langit.

Saya dicap langit-langit mural pagar stensil di sekitar tepi dalam persegi panjang, mengulanginya sebagian di setiap sisi dan sudut yang berlawanan. Saya kemudian dicap langit-langit mural guci stensil di atas pagar yang membuatnya tampak benar-benar duduk di tutup rel pagar langkan. Aku tidak bisa percaya bagaimana realistis seluruh desain tampak ketika saya selesai. Saya nantinya akan stensil tanaman merambat yang berasal dari panci dan berkelok-kelok turun sekitar langkan tunggal untuk menyelesaikan desain.

Hal ini tidak perlu untuk benar-benar mengisi langit-langit dengan desain untuk mendapatkan efek dari mural. Sebuah desain yang sederhana tunggal seperti pagar, guci atau bahkan satu pohon dapat diulang dengan cara yang mengisi ruang dan membuat mural yang unik. Misalnya, menggunakan pagar untuk benar-benar mengelilingi langit-langit atau mengulanginya hanya 3-4 kali untuk menciptakan sebuah "tempat" langit-langit mural di salah satu sudut ruangan.

Seperti mural apapun, lebih elemen dapat ditambahkan setiap saat. Mural biasanya proses yang sedang berjalan itu adalah tenaga kerja cinta yang dilakukan dari waktu ke waktu. Untuk menemukan stensil untuk mural langit-langit, hanya mencari "Ceiling Mural Stensil" pada salah satu mesin pencari untuk situs yang menawarkan desain baru ini besar.

Komentar