Selasa, 31 Januari 2017

Menelepon kembali semangat Anda atau mati

Pernahkah Anda mendengar cerita begitu kuat sehingga bergema keras melalui lanskap interior Anda? Atau berhenti Anda dingin di trek Anda dan membuat Anda berpikir & ndash; keras & ndash; tentang hidup Anda? Saya lakukan di tahun 1994, dan itu & rsquo; s masih dengan saya hari ini. Untuk minggu dan minggu setelah menghadiri konferensi profesional di mana saya pertama kali mendengar cerita ini, saya mengatakan kepada semua orang yang saya temui kisah ini. Dan maksud saya semua orang.



Pada saat itu, saya adalah seorang psikoterapis berlatih dengan back-to-back klien. Saya mengatakan hari kisah ini demi hari selama berminggu-minggu. Jika Anda anggun bertanya, & ldquo; Hei, bagaimana Anda konferensi & rdquo; atau saya memiliki perhatian Anda selama beberapa menit, aku mulai berjalan. Saya merasa kisah khusus ini begitu bermakna bahwa saya ingin semua orang yang saya tahu untuk mendengar cerita yang sangat menyentuh ini. Selain itu, saya menggunakan kisah ini selama bertahun-tahun sebagai batu ujian di beberapa pembicaraan. Ini tidak pernah gagal untuk membuat kesan. Ini & rsquo; s yang baik dari cerita. Kami & rsquo; akan melihat apakah Anda setuju dengan saya.

Cerita yang diceritakan sering menjadi seperti permainan & ldquo;. Telepon & rdquo; Mereka menjadi individual dan mengambil nada dan irama pembicara. Ini adalah versi saya berdasarkan mendengar cerita dari penulis dan guru kesadaran yang lebih tinggi, Caroline Myss; Myss diberitahu cerita ini dengan temannya, protagonis kami, David Chethlahe Paladin. Saya juga merasa terhormat untuk memiliki percakapan telepon dengan Lynda, kami protagonis & rsquo; s istri. Dia menambahkan perspektif dan wawasan untuk kisah ini; ia juga berbagi dengan saya beberapa sejarah, dan kami memiliki diskusi besar tentang apa sifat kebenaran.

Kisah ini telah jatuh dalam jiwa saya selama bertahun-tahun. Seperti batu, ujung-ujungnya yang tajam telah dipakai halus, dan, mudah-mudahan, Anda akan mampu menahan kisah ini di tangan Anda, mengubah batu lagi dan lagi, merasakan bobot dan merasakan tanah dari mana ia datang.

Jadi, tanpa kata perpisahan lebih lanjut, mari kita & rsquo; s kembali dalam waktu dan biarkan aku memperkenalkan Anda kepada pahlawan kita: David Chethlahe Paladin adalah hidup Navaho India di reservasi di Arizona. David tertawa akan mengatakan bahwa ibunya adalah seorang biarawati, dan ayahnya adalah seorang imam. Ternyata ibunya hamil oleh seorang imam mengunjungi. Dia, pada gilirannya, memutuskan untuk menjadi seorang biarawati keperawatan dan meninggalkan anaknya dalam perawatan keluarga besar suku.

David dan sepupunya menghabiskan banyak waktu meninggalkan pemesanan dan pergi ke kota. Mereka minum banyak, dan mereka berpikir hidup lebih baik dalam orang kulit putih & rsquo; s dunia. Kepolisian setempat selamanya mengembalikan anak-anak ke reservasi. Pada saat David adalah 13 tahun, ia adalah seorang pecandu alkohol.

David dan sepupunya memutuskan bahwa kali ini mereka akan membuat itu dari pemesanan & ndash; dan mereka lakukan. Mereka menemukan jalan ke California, dimana mereka berbohong tentang usia mereka dan mendaftar untuk bekerja dengan Marinir Merchant. Selama ini, David berteman pemuda lain dari Jerman. Dia juga mulai menggambar; beberapa sketsa termasuk bunker akhirnya bahwa Jepang sedang membangun di atol di Samudera Pasifik.

Perang Dunia II dinyatakan. Angkatan Darat AS mengatakan David bahwa karena ia berbohong tentang usianya dengan Marinir Merchant ia memiliki pilihan. Dia bisa masuk penjara selama satu tahun atau mendaftar sebagai tentara. David enlists. Dia adalah seorang remaja.

Tentara mengatakan David karena ia adalah Navaho, mereka akan menjatuhkan dia di belakang garis musuh dan menggunakan dia sebagai pengumpul informasi di layanan khusus mereka. David, menggunakan bahasa ibunya, adalah untuk menyampaikan temuannya ke Navaho lain di tentara. Bahasa mereka menjadi kode bahwa Jerman tidak dapat retak, apalagi menguraikan.

David dijatuhkan di belakang garis musuh. Pada akhirnya, ia ditangkap dan diinterogasi selama informasi. Para petugas Jerman menemukan dia tidak berguna dan mengarahkan bahwa dia akan dikirim ke kamp kematian dan dieksekusi sebagai mata-mata. Bayangkan, jika Anda mau, adegan kita semua telah selalu melihat dari stasiun kereta api dan platform penuh dengan garis-garis dari tahanan didorong ke dalam kotak mobil untuk transportasi ke kamp-kamp.

Berikut adalah David. Dia sedang mendorong dan mendorong ke mobil boks. Ada tentara Jerman di belakangnya mengatakan & ldquo; {italic} Schnell, schnell {/ italic} & rdquo; (Cepat, cepat). David berhenti, berbalik dan melihat pada tentara Jerman. Ini adalah temannya dari kapal dagang. Teman mengakui David dan mengantar dia ke kotak mobil yang berbeda yang akan mengirim David ke Dachau.

Di barak di Dachau, David melihat seorang pria tua, sesama tahanan, menjatuhkan sesuatu. David membungkuk untuk mengambilnya. Penjaga, yang telah menyaksikan momen ini, meminta David, & ldquo; Apakah Engkau Mesias & rdquo;
Penjaga itu, kemudian, pesanan yang David & rsquo; kaki s dipaku ke lantai dan David berdiri di sana dengan tangan terentang selama tiga hari seperti Kristus di kayu salib. Setiap kali David akan goyah dan roboh para penjaga akan mengibarkan dia lagi.
Di tengah malam, seseorang akan menyelinap masuk dan menjejalkan baku, belatung tertutup ayam jeroan ke David & rsquo; s mulut.

Ketika Sekutu membuka kamp ini, mereka menemukan David shell hanya manusia, dengan berat mungkin 70 pound, dan berbicara Rusia *. Mereka berbalik David ke Rusia. David kemudian berbicara bahasa Inggris dan memberikan namanya, pangkat dan nomor seri ke Rusia yang memindahkan dia kembali ke militer AS.

David dikirim ke rumah sakit VA di Battle Creek Michigan di mana ia menghabiskan 2 tahun ke depan dalam keadaan koma. Pada akhir dua tahun, kakinya terbungkus dalam kawat gigi logam, mirip dengan apa yang pasien polio digunakan. David, seorang pemuda, bahkan mungkin tidak 21 tahun, yang akan dikirim ke rumah VA selama sisa hidupnya.
David bertanya apakah dia bisa mengunjungi keluarganya reservasi. Jawabannya adalah, & ldquo;. Tentu saja & rdquo; David harfiah menyeret dirinya ke reservasi. Dia bertemu dengan para tetua suku. Mereka meminta untuk mendengar seluruh ceritanya. David mengatakan kepada mereka setiap hal mengerikan yang dialaminya. Dia penuh kemarahan, kemarahan dan kebencian.

Para tetua memberikan dan memberitahu David untuk bertemu mereka besok di titik yang ditunjuk di Sungai Colorado kecil. David setuju dan pada jam yang ditentukan ia tiba. Salah satu tetua tethers tali di pinggang; orang lain menghapus kawat gigi dari kakinya. Mereka mengibarkan David ke udara dan saat mereka melemparkan dia ke dalam saat mengamuk Little Colorado River, mereka mengatakan, & ldquo; Chethlahe, memanggil kembali semangat Anda atau mati. Menelepon kembali semangat Anda atau mati & rdquo.;
Dan, itu, para pembaca yang budiman, adalah apa yang saya pikir penyembuhan adalah semua tentang untuk masing-masing dari kita. Hal ini menelepon ke rumah energi kita; itu menelepon rumah potong kami kehilangan haknya dan bagian. Hal ini reklamasi diri kita sendiri.

Dalam David & rsquo; kasus s, ia melepaskan semua kemarahan dan rasa sakit yang menjalari sistemnya. Itu pindah ke tempat pelepasan, rilis dikatalisasi oleh pengampunan yang memungkinkan dia untuk memiliki energi untuk menggerakkan kakinya layu dan untuk merebut kembali kekuatan hidup yang penting nya.

Mereka enam kata, & ldquo; Panggil kembali semangat Anda atau mati, & rdquo; begitu kuat untuk saya. Mereka adalah mantra untuk penyembuhan dan transformasi. Mereka adalah panggilan untuk keutuhan.

David kemudian akan mengatakan bahwa saat-saat di Sungai Colorado kecil yang sangat sulit dalam hidupnya. Dia harus berjuang sendiri untuk dirinya sendiri.

David melaporkan ia mampu melihat gambaran besar; ia mengerti mengapa hal membuka seperti yang mereka lakukan. Misalnya, ia menyadari bahwa bagian-bagian ayam mentah dimaksudkan sebagai sumber protein untuk mempertahankan dirinya agar ia bisa hidup.
David Paladin dilemparkan ke sungai sebagai sangat rusak & ndash; dan rusak pada setiap tingkat - man. Dan David muncul dari Sungai Colorado kecil seperti phoenix dari abu. Dia metaforis berjalan melalui api, atau, dalam hal ini, berenang melalui arus, dan telah keluar hidup-hidup. Dia lahir lagi.

Untuk pemahaman saya, David tidak perlu kawat gigi nya lagi, dan ia melanjutkan untuk bekerja dengan imam dan pecandu. Ia menjadi seorang dukun, guru dan seniman. Dia meninggal pada tahun tengahnya di pertengahan & lsquo; 80-an.

* By the way, apakah Anda ingat David menggambar pada tur Pasifik dan bahwa ia berbicara Rusia ketika Sekutu pertama ditemukan setengah mati di kamp? Ternyata David penyaluran, yaitu, penuh semangat penggabungan, dengan seniman Rusia Kandinsky. Bahkan, Kandinsky & rsquo; s teman terbaik datang dari Rusia untuk menghabiskan waktu dengan David. teman, ceritanya, mengatakan kepada pers bahwa ia merasa seperti ia telah menghabiskan hari dengan sahabatnya, Kandinsky.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar