Blazer Pria Paling Keren Dan Bisnis Wear 101

The Washington Post & rsquo; s Lifestyle oleh Associated Press fitur apa para desainer Milan menjahit karena adanya Kejatuhan-Winter 2012-2013 collection.They serius dengan pria karena mereka datang dengan jas double-breasted dan kulit Jual Blazer Pria Paling Keren datar bags.They suit up laki-laki di gaya, penampilan profesional dengan sebuah ensemble dari gelap dan mabuk pakaian disesuaikan terbuat dari alpaka, kasmir dan pakaian wol; klasik, oxford shoes; dan layering syal.


Jual Blazer Pria Paling Keren Serta Paling Murah 

Proyek Pakaian Anda Diri Anda
Dunia usaha menuntut donning memakai bisnis untuk tampilan yang lebih profesional dan kredibel. Pakaian mengatakan banyak tentang Anda, sehingga Anda harus berpakaian dengan tepat. Ketika datang untuk melakukan bisnis Blazer Pria Paling Keren Anda, attireplays Anda peran pendukung. dress Anda berbicara tentang profesionalisme Anda, kecanggihan, kecerdasan dan credibility.People menarik persepsi dari penampilan Anda; Anda hanya bisa pernah membuat satu kesan pertama. Jual Blazer Pria 

Dasar-dasar dari Wear Bisnis untuk Pria
Meskipun tren mode terus berubah, dasar-dasar bisnis memakai don & rsquo; t. Tergantung pada kualitas, daya tahan dan memakai, pakaian profesional yang baik dapat bertahan selama tahun.Untuk pria & rsquo; s pakai, lihat bisnis profesional Jual Blazer Pria Paling Keren untuk wawancara atau pertemuan klien penting dapat dicapai dengan keterangan ini Sesuai Kenakan dua potong cocok jas bersih, ditekan dan well-fitted.

Warna
Gunakan warna konservatif dan aman, seperti biru tua, abu-abu gelap, atau cokelat. Hitam dapat dianggap terlalu formal, tetapi juga bisa menjadi pilihan yang baik.

Fabric
Pilih pola kokoh tenunan, wol atau campuran wol, kualitas tinggi serat alami atau sintetis.
Shirts Mengenakan kemeja lengan panjang pola garis putih atau warna solid biru muda, atau konservatif.

Alas kaki
Socks
Pilih kaus kaki berwarna gelap panjangnya pertengahan betis yang cocok sesuai Anda.
Sepatu Memakai kulit, renda-up atau slip-on sepatu dalam warna hitam atau Cordovan.

aksesoris
Dasi 
Pilih kualitas, dasi sutra yang don & rsquo; t keluar dari gaya.

Belt
Memakai sesuatu yang cocok dengan sepatu Anda dalam warna dan gaya.
Perhiasan Sebuah jam tangan klasik di kulit atau metal adalah yang paling aman.

Tas
Membawa tas kulit atau tas messenger dalam warna netral.
Tiga Tingkat Men & rsquo; s Wear Bisnis
Seperti yang lainnya, fashion bisnis juga telah berkembang. Sherry Maysonave, pelatih eksekutif dan penulis Casual Power, menggambarkan tiga tingkat Blazer Pria Paling Keren pakaian bisnis; dan kategori ini tercantum di bawah ini:

Attire Bisnis tradisional atau Formal
- jas Bisnis, kemeja dan dasi
- Hanya satu tingkat ke bawah dari tuksedo
- French cuff gaya kemeja, manset, dasi sutra, kotak saku
- Bisnis Umum Attire
- Hanya satu langkah turun dari pakaian formal
- Gaun kemeja, dasi, disesuaikan olahraga mantel dengan gaun celana

Bisnis santai
Bergaya shirt olahraga, baik-gauge rajutan, dan memisahkan disesuaikan (gaun celana, cardigan / sweater rajutan, jaket olahraga)
- celana khaki, celana, kemeja golf merajut
- All-kulit ikat pinggang, sepatu, sandal dan sepatu kets
- Wicara Men & rsquo; s Collection & ndash; Bisnis, Kerja dan kasual Attire

Yang sesuai dengan Anda untuk semua profesional, urusan pribadi dan sosial Anda, Wicara memiliki galeri pria & rsquo; s mode untuk memilih dari. Wicara mengundang Anda untuk mengunjungi mereka secara online untuk mengirimkan ukuran tubuh Blazer Pria Paling Keren Anda, memilih gaya Anda, dan memesan custom-made attires.Whether itu & rsquo Anda; s untuk bekerja atau pakaian santai, Anda juga dapat membeli celana jeans online dari galeri mereka.

Komentar